Mapolres Garut Mendapat Kunjungan Kerja Kapolda Jabar

3.196 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Kapolda Jabar Inspektur Jenderal ( Irjen ) Pol Rudy Sufahriadi mengadakan kunjungan kerja di wilayah hukum Kepolisian Resor ( Polres ) Garut, Selasa 14 Januari 2020, Kapolda Disambut oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan, Kapolres Garut Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Dede Yudy Ferdiansah, Kepala SKPD Pemkab Garut, PJU Polres Garut, Para Kapolsek wilayah hukum Polres Garut, Ibu – ibu Bhayangkari Polres Garut serta tamu undangan. Kehadiran Kapolda Jabar ke Polres Garut dalam rangka kunjungan kerja dan memberikan arahan kepada jajaran Polres Garut.

Dalam arahannya dihadapan Jajaran anggota Polres Garut dan ibu Bhayangkari Kapolda Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyampaikan kepada anggota Polri untuk tidak patah semangat dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

” Kita sebagai anggota Polri harus semangat menjalankan tugasnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, serta harus menjadi contoh yang baik yang menjadi panutan bagi warga masyarakat kita” kata Kapolda Rudy.

Masih kata Kapolda Rudy, hal ini berlaku untuk siapa saja termasuk dirinya dan para Kapolres – Kapolres di wilayah hukum Jawa Barat.

” Karena Jabatan kita akan dipertaruhkan bukan saja di dunia tetapi nanti di akhirat kelak” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah mengatakan, kedatangan Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi ke Markas Pilres Garut merupakan kunjungan kerja pertama kali nya sebagai Kapolda Jabar, meskipun kedatangan ke Garut sudah beberapa kali.

” Saya selaku Kapolres sangat menyambut hangat kedatangan Kapolda Jabar Irjen Sufahriadi ke Mapolres Garut saat ini ” ungkap Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah.
Kapolres menyampaikan, kehadiran Kapolda di Polres Garut membawa misi agenda untuk memberikan arahan internal kepada jajaran anggota Polres Garut dan ibu Bhayangkari Polres Garut.

” Kunjungan kerja Kapolda Jabar sekarang ini berupa arahan internal, saya harap apa yang disampaikan oleh Kapolda bisa bermanfaat buat semua anggota polres garut dalam pelaksanaan tugasnya. Khususnya dalam pelayanan terhadap warga masyarakat yang ada di garut ” pungkasnya.