Mapolres Garut Menggelar Nobar Penutupan Asian Games 2018

12.485 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Mapolres Garut menggelar acara Nonton Bareng penutupan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang Minggu 2 September 2018, dengan dihadiri oleh Danrem 062/ Tarumanagara Kol.Inf Tatan Ardianto, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Dandim 0611 Letkol Inf Asyraf Aziz, Ketua KONI Garut Abdusy Syakur Amien, PJ Sekda Yati Rohayati dan Tamu Undangan.

Advertisement

Dalam Sambutannya Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyampaikan rasa syukur atas terselenggara nya acara nobar ini.

” Ini adalah bukti sinergritas antara TNI – Polri dan masyarakat sehingga kita bisa mensukseskan acara Asian Games 2018 dari penyambutan sampai pelepasan dan sekarang kita duduk bersama menyaksikan acara Penutupan Asian Games bersama”, ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

Sementara itu ketua KONI Abdusy Syakur Amien mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Kapolres Garut serta Dandim 0611/Grt yang telah mengamankan acara ini dari awal sampai akhir dan berterimakasih pula kepada Kapolres Garut yang telah menjadi tuan rumah untuk acara Nobar.

” Sebentar lagi kita akan menghadapi acara porda, kita harus ingat bahwa ke 6 atlet kita asal Garut yang dapat mendali emas berawal dari atlet – atlet Porda, mari kita dukung kembali “, pungkas Abdusy Syakur.

Dalam kegiatan itu Diadakan pula donasi untuk korban Lombok yang diprakasai oleh Kapolres Garut.