Memasuki Hari Ke 24 TMMD Mendapat Kunjungan Tim Mabes TNI

3.127 dibaca
Tim Mabes TNI didampingi Dandim 0611 meninjau program TMMD di Pancasura Singajaya

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dalam rangka meninjau langsung ke lokasi lapangan agar mengetahui dan mendapatkan saran saran atau masukan masukan untuk evaluasi kedepannya dengan harapan TMMD semakin baik untuk masyarakat dan memajukan desa – desa yang ada dipelosok agar lebih maju dalam pembangunan Nasional, tim dari Markas Besar TNI dipimpin Brigadir Jendral TNI Seff Nurdin tiba di desa Pancasura kecamatan Singajaya Garut, Kamis 8 November 2018 bertepatan dengan hari ke 24 TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ).

Dengan didampingi oleh Dandim 0611 Letkol Inf Asyraf Aziz, Jendral berbintang satu ini meninjau langsung lokasi – lokasi kegiatan TMMD yang dilaksanakan di desa Pancasura.

Kepada Tim Wasef Mabes TNI Letkol Inf Asyraf Aziz memaparkan progres – progres yang telah dilaksanakam selama hampir 3 pekan.

Sementara itu Brigjen TNI Seff Nurdin mengatakan, kedatangannya di lokasi TMMD guna melihat langsung kegiatan TNI, menampung aspirasi, saran dan masukan agar TMMD ke depan lebih maju dan baik lagi.

” TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat dan pemerintah dalam membantu percepatan pembangunan, untuk itu harus terus ditingkatkan lagi apa yang menjadi kekurangan sebelumnya”, ujar Brigjen TNI Seff Nurdin.

Oleh karena itu, saran dan masukan diperlukan dari masyarakat agar bisa bekerja lebih baik lagi dalam pengabdian TNI kepada masyarakat dan pemerintah.

” saran dan kritik membangun harus ada supaya memberikan motivasi Kita untuk bekerja lebih baik”, ungkap Seff Nurdin.

Hal yang sama disampaikan Dandim 0611 Letkol Inf Asyraf Aziz, meskipun pengerjaan program TMMD tinggal menghitung hari lagi, tetapi saran dan masukan dari warga dan tokoh Agama Kita tunggu.

” Kita tetap bekerja menuntaskan beberapa sektor pekerjaan yang belum selesai, Saran dan masukan dari warga dan tokoh masyarakat Pancasura Kami tunggu demi keberhasilan program TMMD saat ini”, ujar Asyraf Aziz.

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta Tim Wasef MABES TNI pimpinan Brigjen TNI Seff Nurdin dan Letkol Chb Undang Sudrajat (Pabandya-1/ Renkom Paban II/Komskomlek TNI) memberikan bingkisan kepada masyarakat Pancasura.