Mengabdi Untuk Negeri Dalam HUT TKSK Ke-10

1.462 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID – GARUT –  Selama satu dasawarsa penuh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) telah berkiprah dan mengabdi untuk negeri, di Hari Ulang Tahun (HUT) TKSK yang ke 10, berbagai acara digelar di halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Garut pada Rabu (9 Oktober 2019).

Turut hadir dalam acara HUT TKSK ke-10 yaitu, Wakil Bupati Garut H Helmi Budiman beserta semua jajaran Dinas Sosial, Camat se-Kabupaten Garut, Tagana, PSM, PKH dan juga Karang Taruna sebagai mitra kerja.

Ketua TKSK sekaligus Ketua Panitia kegiatan H Dedeng Hamam mengatakan, sebagai bentuk peduli dengan sesama, terutama masyarakat yang sangat membutuhkan atau tidak mampu, Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) tingkat Kabupaten Garut menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-10 ini dengan menggelar berbagai kegiatan amal, diantaranya, cukur gratis, pembagian kursi roda untuk peyandang lansia, donor darah dan kopi gratis.

Masih kata H.Dedeng Hamam, pihaknya mengucapkan terimakasih terhadap semua pengurus TKSK kecamatan se-Kabupaten Garut dan selamat Ulang Tahun TKSK yang Ke 10 ini semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa lebih maju dalam membatu masyarakat dari segi sosial, ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Garut Helmi Budiman dalam sambutannya, mengucapkan selamat ulang tahun TKSK yang ke-10.

” Saya yakin dengan usia TKSK sekarang, kiprahnya semakin bayak dan sangat membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat” ucapnya.

Oleh karenanya, mudah-mudahan TKSK dalam menjalankan tugasnya semakin profeaional, semakin maju dan mendapat balasan pahala dari alloh SWT, ujarnya.