Mengikuti Jejak Senior Dua Orang Siswa SMAN TOMO Menjadi Paskibra Tingkat Kabupaten

1.071 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMEDANG – Dua orang siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Tomo Kabupaten Sumedang kembali dipercaya dalam pasukan paskibra tingkat Kabupaten.

Dandi Riswanto dan Fina Mayasari yang merupakan anggota paskibra di tingkat Kecamatan tersebut merupakan siswa kelas XI, setelah sebelumnya pada Tahun 2018 Tendi Irawan masih siswa SMAN TOMO berhasil masuk dalam pasukan paskibra di Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Doyo.S.Pd.M.Pd Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Tomo mengatakan sebanyak dua orang siswanya  saat ini sedang menjalani pemusatan pelatihan paskibra di tingkat Kabupaten. Masih kata Doyo potensi para siswa di SMAN Tomo sebetulnya bukan hanya di bidang paskibra saja, namun kebetulan yang mencuat di masyarakat adalah paskibra.

” Pada Tahun 2018 siswa kami atas nama Tendi Irawan juga masuk dalam pasukan paskibra di tingkat Provinsi Jawa Barat, nampaknya dua siswa yang masuk sekarang di pasukan paskibra Kabupaten berhasil mengikuti jejak langkah para senior mereka dalam bidang paskibra, ” kata Doyo.

Salah satu pengurus Osis SMAN Tomo Irfan mengatakan selaku pengurus osis Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Tomo, merasa bangga dengan masuknya dua orang rekannya

” Ini merupakan prestasi yang patut kami contoh apalagi pengibaran bendera di Hari ulang tahun Republik Indonesia, yang tentunya akan tercatat dalam buku sejarah dan dikenang sampai akhir hayat, ” ucapnya.