Menjelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Ini Yang Dilakukan Polres Pandeglang

544 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yakni membagikan sembako kepada warga, Jumat 26 Juni 2020.

Baksos tersebut bertema Khamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif yang dibuka langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto S.,IK M.H M.,IK didampimpingi Bupati Pandeglang Irna Narulita serta Forkopimda Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74, kegiatan yang dilaksanakan pembagian sembako dengan sasarannya masyarakat yang sangat layak dan tedampak Covif-19.

” Sasaran Baksos kita ialah warakawuri (wanita yang ditinggal mati suaminya (anggota Polri), pensiunan Polri, Kaum Duafa, penyandang Disabilitas, Anak Yatim Piatu, PHK, Ojol dan Tenaga Kesehatan” kata Kapolres Paneeglang AKBP Sofwan Hermanto dalam sambutannya.

Sofwan Hermanto berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan Baksos agar memberikan contoh ke masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

” Kita juga mengimbau agar masyarakat patuh dan taat pada imbauan pemerintah, terkait pencegahan Covid-19, antara lain menjaga jarak dan memakai masker, ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita SE.,MM mengapresiasi tentang kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 ini, terutama kepada Polres Pandeglang. Untuk Polres Pandeglang, Irna memberikan apresiasi bahkan pihkanya sangat terbantu selama oleh Polres Pandeglang dalam menjalankan tugas, apalagi saat dalam masa pandemi Covid-19. Tapi saya melihat Polisi kita di sini menjalankan tugasnya sesuai motto yakni mengayomi, melindungi dan melayani.

” Apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini, Polres Pandeglang melakukan Baksos dengan membagikan sembako kepada Warakawuri dan Pensiunan Polri. Ini artinya Polres Pandeglang tidak lupa dengan mereka yang telah mengabdi dan mengharumkan nama Polri sebelumnya,” tuturnya