Polsek Samarang Bagikan Paket Sembako Ke Tiap Desa Sekecamatan Samarang

4.318 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID – GARUT –
Kapolsek Samarang Kabupaten Garut Kompol Supian Bj, SH, bersama Camat Kecamatan Samarang Neneng Martiana dan Danramil Samarang Kapten chb Untung Wahyudi, diikuti para babinkamtibmas juga babinsa hari ini jumat 26 juni 2020 melakukan kegiatan baksos serentak polri peduli kemanusiaan.

Menurut Kapolsek Samarang Kabupaten Garut, Kompol Supian Bj, SH, mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-74 di tahun 2020 dan juga sebagai bentuk berbagi tali asih dan kebahagiaan terutama terhadap warga masyarakat yang jompo dan dhuafa serta terdampak covid-19.

Advertisement

Lanjut Kapolsek, kegiatan baksos ini adalah berupa pembagian paket sembako ke Desa se-Kecamatan Samarang Kabupaten Garut dengan jumlah masing – masing Desa mendapat 10 paket sembako lengkap, ucapnya.

Sementara Camat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Neneng Martiana, mengatakan pihaknya sangat apresiasi dengan kegiatan ini dan berterimakasih kepada Kapolsek Samarang, Kapolres Garut dan jajarannya atas apa yang telah diberikan untuk membantu kaum dhuafa.

” Apalagi disaat pandemi Covid-19 ini, rata – rata semua warga terkena dampaknya, akantetapi dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan “, imbuhnya.