Soal KUR, Ini Kata Pimpinan BRI Sobang

6.455 dibaca

PANDEGLANG, BuanaIndonesia.com-KUR (Kridit Usaha Rakyat) tahun 2016, merupakan salah satu bagian dari program pemerintah untuk pemberdayaan para pengusaha kecil dan pengusaha menengah (UKM). KUR bisa didapatkan nasabah dari seluruh cabang maupung unit Bank Rakyat Indonesia (BRI), termasuk dari BRI unit sobang. Demikian disampaikan Herman Siahaan Kepala BRI unit sobang kepada awak media, jumat (04/03/16).

Lebih lanjut pria kelahiran kota medan yang dikarunia 2 ini mengatakan, dirinya berharap program ini bisa benar-benar dirasakan langsung masyarakat Sobang.

Advertisement

Tak berlebihan jika bawahan Herman, menyebut Herman merupakan sosok pemimpin yang arif dan bijaksana dalam mengambil putusan. Kehadiran Herman memimpin BRI Sobang sejak bulan januari 2016 lalu membawa perubahan yang signifikan pada perkembangan dan kemajuan BRI unit sobang. Kini program BRI semakin dirasakan oleh masyarakat khususnya para UKM.

Herman berkomitmen dalam menjalankan tugasnya terus akan dilakukan pengawasan terhadap bawahannya. bukan saja dikantor, bahkan, juga sering dilakukan dengan turun langsung ditengah-tengah para UKM.

“Mari kita sama-sama untuk menjalankan prosedur sesuai dengan aturan dan mudah-mudahan para UKM juga lebih maju dan berkembang lagi usahanya, sehingga program KUR yang dicanangkan pemerintah akan berjalan dengan baik” Kata Herman.

Editor: MI