Agus Alfaz : Garut Creative Expo Mendorong Kemajuan Ekonomi

21.009 dibaca
Agus Alfaz, wakil ketua Kadin bidang infrastuktur, property, dan daerah industri. Rabu, 21 Februari 2018.

BUANAINDONESIA.CO.OD, GARUT-Acara Garut Creative Expo yang di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut (HJG) ke 205, diharapkan menjadi pendorong kemajuan ekonomi masyarakat.

“Hari Jadi Garut adalah hajat bagi seluruh masyarakat. Di usia Garut saat ini, saya berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat membantu mengenalkan yang menjadi ciri khas Garut untuk kemajuan ekonomi masyarakat,” ungkap Agus Alfaz, Wakil Ketua Kadin Bidang Infrastuktur, Property, dan Daerah Industri, Rabu, 21 Februari 2018.

G040
Advertisement

Acara yang diselenggarakan pada 20 Februari sampai 26 Februari 2018 di lapangan SOR Ciateul ini, terdapat berbagai acara, dari konser musik, pagelaran budaya, bazar, dan yang lainya.

“Di acara ini, terdapat bazar stan untuk mengenalkan dan mempromosikan tempat wisata, makanan, kerajinan tangan, yang menjadi ciri khas Garut, yang bisa menjadi pendorong kemajuan ekonomi masyarakat jika dikembangkan dan diperhatikan oleh pemerintah setempat,” tambah Alfaz.

Untuk kedepanya Alfaz berharap, semoga acara seperti ini bisa terus dilaksanakan untuk mengenalkan Kabupaten Garut dan segala produk khas untuk menarik wisatawan, sehingga membantu tumbuhnya ekonomi masyarakat.

Editor: NA

G01