Pertarungan Suami Istri Di Pilkades 2019 Desa Putrajawa, Ini Hasilnya

15.725 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak 2019 di kabupaten Garut, Selasa 5 November 2019 meninggalkan cerita baru , dimana pasangan Suami Istri menjadi lawan politik sebagai calon kepala desa Putrajawa kecamatan Selaawi kabupaten Garut.

Camat Selaawi Ridwan Efendi menyampaikan, dalam Pilkades Serentak 2019 di desa Putrajawa kecamatan Selaawi hanya ada 2 calon yang mengikuti pencalonan kepala desa.

” Sesuai apa yang sudah dilaporkan sebelumnya, Calon kepala desa Putrajawa ada 2 yaitu Ismet Suparman dan Tini Rahmawati” terang Ridwan Efendi.

Masih kata Ridwan, keduanya merupakan suami istri yang bertarung dalam Pilkades 2019.untuk desa Putrajawa.

” Dari hasil penghitungan suara saudara Ismet Suparman mengungguli sang istri dengan perolehan suara 2.883 suara dibandingkan dengan Tini Rahmawati yang memperoleh suara 242 suara” kata Ridwan.

Masih kata Ridwan, untuk antusias warga masyarakat desa Putrajawa dalam Pilkades 2019 saat ini cukup besar, terlihat dari angka kehadiran pemilih yang hadir dalam pencoblosan.

” Animo masyarakat disini dalam Pilkades Serentak 2019 ini sangat besar dan ini menjadi point penting kesadaran masyarakat dalam pemilih kepala desa Putrajawa” pungkasnya.