Pertemuannya Dengan Pengusaha Garut, Ini Kata Rudy

31.127 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bertempat di Aula Bank BJB Garut Lt 3 Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Bupati Garut H. Rudy Gunawan SH MH MP membuka Rapat Asosiasi Kontruksi Indonesia yang bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Acara yang ini  dihadiri oleh Pj Sekda Uu Saepudin, Asisten 2, Asisten 3, Inspektorat, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Garut , Ketua Gapensi Garut  dan beberapa para perwakilan kontruksi dan pemborong yang selalu berkaitan dengan infrastruktur pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, bupati Garut mengucapkan terima kasih kepada PURR dan seluruh kontraktor juga pemborong. Rudi berharap, semoga dengan adanya pertemuan yang di wadahi Asosiasi Kontruksi Indonesia inikan membawa dampak pembangunan yang lebih bagus dari semua sektor.

“Saya berharap rapat pertemuan ini membawa dampak baik bagi Pembangunan Di Kabupaten Garut,” ucap Rudy Gunawan.

Rudy Menyampaikan dihadapan peserta rapat untuk bersama sama membangun Garut lebih maju,lebih kuat dan lebih bagus lagi,karena akan berdampak pada kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah

“Mari kita bangun Kabupaten Garut lebih maju, kuat dan bagus agar dampak pembangunan dapat dirasakan oleh Masyarakat serta meningkatkan kepercayaan kepada Pemerintah Daerah Garut sendiri,” papar Rudy Gunawan.

Jadi Caleg Dengan Cara Cerdas, Lihat Video Dibawah Ini

Sementara, itu   Deden Sopian Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Garut mengucapkan selamat atas kemenangan Rudy-Helmi. Menurutnya setiap pengusaha harus profesional selalu membagi hasil yang sesuai aturan supaya tidak terjadi seperti tahun-tahun ke belakang.

“Setiap ada lelang kedepannya kami mengikuti apa yang pak bupati sampaikan, tentunya supaya ada keterbukaan dan transparan apa bila ada tender dari pemerintah, maupun pihak lain supaya sama-sama menjaga nama baik para pemborong itu sendiri,” tutup Deden.