Polres Garut Tebar Baliho TNI Polri Dukung Asian Games 2018

21.229 dibaca
Polres Garut melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan Giat pemasangan Spanduk dan Baliho bertemakan TNI-Polri Siap Mensukseskan Asian Games XVIII 2018 Di Jakarta - Palembang (BUANA INDONESIA NETWORK/Deden Solihin)


BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Menyongsong pekan olahraga Asian Games 2018, Polres Garut melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan Giat pemasangan Spanduk dan Baliho bertemakan TNI-Polri  Siap Mensukseskan Asian Games XVIII 2018 Di Jakarta – Palembang.

Ditemui di Lokasi pemasangan baliho Pos TMC Garut Tarogong Kaler, Kasatlantas Akp.Erik Bangun Prakasa mengatakan, pemasangan spanduk dan baliho ini merupakan wujud partisipasi kami dalam mendukung gelaran Asian Games yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus – 2 September 2018.
“Kami beserta TNI siap mengamankan dan mensukseskan Gelaran itu,”Kata Erik kepada Buana Indonesia Network, Sabtu 5 Mei 2018.

Ditambahkan Erik, titik titik lokasi pemasangan spanduk dan baliho kita tempatkan mulai dari perbatasan Bandung-Garut di Kecamatan Kadungora hingga sepanjang jalur arah Garut Kota,”selain di sepanjang jalan,Kita juga pasang di Pos Pos Polisi yang ada di Wilayah Hukum Garut,” tambahnya.

Advertisement

Erik berharap,Gelaran Asian Games ke 18 di Jakarta Palembang nanti berjalan sukses dan menghasilkan rekor rekor baru bagi atlit atlit indonesia serta tetap aman dan tertib,”kita berharap gelaran itu berjalan sukses dan aman,”pungkas Erik Bangun Prakasa.