Polres Pandeglang Lakukan FGD

646 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,PANDEGLANG – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pandeglang menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula diviacita Polres Pandeglang. Kamis 25 Februari 2021

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, SH., SIK., MH, Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Reni Widowati,dengan menghadirkan narasumber dari Dinas kesehatan Kabupaten Pandeglang sebagai Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pandeglang Dr. A. Sulaiman, MHA dan Bhabinkamtimas Polres Pandeglang.

Advertisement

Kegiatan tersebut mengangkat tema Peran Serta Bhabinkamtibmas dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona agar Tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Kabupaten Pandeglang.

dalam sambutannya Kapolres Pandeglang mengharapkan agar para Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Kepala Desa untuk bersinergi dalam menyampaikan dan memberikan imbauan kepada warga. Agar merwka tetap mematuhi prokes yang sudah ditentukan.

” Kami berharap agar Bhabinkamtibmas mengoptimalkan lagi himbauannya kepada warga bahwa wabah Covid-19 ini benar-benar ada dan membahayakan,” ujar Kapolres Pandeglang

Maka dari itu ia mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah dengan harapan dapat cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pandeglang, apalagi sekarang sudah banyak bermunculan cluster-cluster keluarga.

” Mari kita bersama-sama untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid ini, peranserta masyarakat dan semua unsur sangat memungkinkan untuk menghambat laju penyebaran virus ini,” pungkasnya.