Siswa SMK Bhakti Nusantara Ukir Prestasi Ditengah Pandemi

6.239 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Walaupun sistem pembelajaran dimasa pandemi covid-19 dilaksanakan secara daring namun tidak menjadi penghalang dalam menorehkan prestasi dalam bidang pendidikan, salah satu siswi smk bakti nusantara atas nama Nurul Aini yang tercatat sebagai siswa kelas XII di smk bakti nusantara mendapatkan beasiswa pendidikan dari SP.TSK-SPSI PT.KAHATEX Kabupaten Sumedang sebagai peringkat I Tingkat sekolah menengah atas kelas XII.

Pemberian beasiswa yang diperoleh oleh Nurul Aini tersebut berdasarkan prestasi pendidikan yang telah dicapai, dari ribuan putra dan putri karyawan pt.kahatex untuk jenjang sekolah menengah atas sederajat, nilai pencapaian prestasi belajar atas nama Nurul Aini yang merupakan putri ibu Lina Herlina Mulyana berhasil menduduki peringkat I, sehingga dalam program peduli pendidikan tahun 2021 yang diselenggarakan oleh pt.kahatex yang bekerja sama dengan SP.TSK – SPSI memberikan beasiswa pendidikan.

Advertisement

H. Jajang suharnadi, SE, MPd. kepala sekolah SMK bhakti nusantara mengatakan, Saya sebagai kepala sekolah dan atas nama lembaga pendidikan, mengucapkan selamat kepada Nurul Aini yang telah mendapatkan beasiswa pendidikan dari sp.tsk-spsi pt.kahatex , sebagai peringkat I penerima beasiswa berdasarkan nilai prestasi pendidikan, semoga pencapaian yang telah diraih oleh ananda nurul aini dapat terus ditingkatkan serta menjadi motivasi bagi para siswa lainnya di smk bakti nusantara.Rabu.24 Pebruari 2021.

” Selamat kepada ananda nurul aini yang telah mendapat beasiswa pendidikan berdasarkan peringkat 1 pencapaian prestasi pendidikan “

Sementara ibu Lina Herlina Mulyana ibunda nurul aini dalam keterangannya mengatakan, saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada sp.tsk-spsi pt.kahatex atas pemberian beasiswa pendidikan untuk anak saya, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada smk bakti nusantara yang telah membimbing serta memberikan pendidikan yang terbaik bagi putri saya, sehingga berhasil dalam pencapaian prestasi belajar.

” Saya ucapkan terima kasih atas pemberian beasiswa pendidikan bagi anak saya, dan terima kasih juga untuk smk bakti nusantara yang telah memberikan pendidikan yang terbaik sehingga nurul aini dapat membanggakan orang tua dengan pencapaian prestasi belajar yang luar biasa ini” Pungkasnya.