PT.Sabion Tantang Buka Rekaman

10.972 dibaca


Komisaris PT Sabion Multi Karya Oman Abdurohman membantah bahwa pihaknya telah menyampaikan apa yang di tulis dalam salah satu media edisi tanggal 24 Februari 2019 dengan judul ” Susi, dulu 30 wartawan di undang jumpa pers program KWH miskin” di mana disampaikan dalam tulisan itu ” 30 wartawan yang diundang hanya satu dua media”,.

” Itu tidak benar, kami tidak pernah berkata demikian, justru terbantukan oleh rekan – rekan wartawan¬† yang sejak awal mendukung program ini tanpa meminta dana operasional apapun kepada kami”, kata Oman Abdurohman saat ditemui perwakilan wartawan C Juhendi dikantornya, Senin 4 Maret 2019.

Advertisement

Dikatakan Oman, kalau benar ada ucapan itu yang disampaikan pihak kami, mari kita dengarkan lagi rekaman nya, meski kami sendiri tidak tahu kalau orang media itu merekam pembicaraan kami tanpa meminta izin terlebih dahulu.

” Tetapi meski demikian saya siap mendengarkan rekamannya, kalau perlu silahkan laporkan saya ke kepolisian, saya siap”, tantang Oman Abdurohman.

Justru sambung Oman, dalam tulisan juga disebutkan ada 134 desa yang bermasalah, itu terlontar dari mereka bukan kita, hal lainnya mereka bersedia untuk monitoring bantuan itu dengan catatan meminta operasional kepada kita.

” Saya pikir lebih baik saya memberi kepada rekan – rekan wartawan yang sudah jelas kerjanya membantu kami dari awal dari pada kepada mereka, jadi saya tegaskan tidak ada ucapan dari kita untuk menyinggung rekan – rekan yang wartawan hadiri dalam undang saat sosialisasi bantuan KWH miskin itu” pungkas Oman Abdurohman.