Rafli Terluka Parah, Penabrak Melarikan Diri

3.331 dibaca

BUANAJABAR.COM, SUKABUMI – Seorang pemotor terluka parah saat Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Siliwang tepatnya di Kampung Cibeber Rt. 04 Rw. 05 Desa Tenjoayu Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Korban diketahui bernama Rafli diduga dirinya korban tabrak lari roda 4 colt diesel dengan nopol polisi tidak diketahui. Colt diesel ini tancap gas setelah menabrak kendaraan roda 2 motor merk honda scoopy dengan nopol F-4867-QX, warna hitam yang dikendarai korban.

Advertisement

Kejadian terjadi pada saat kendaraan roda 2 melaju dari arah sukabumi menuju Bogor dengan kecepatan sedang dan berada pada lajur kiri, tiba-tiba dari arah yg berlawanan melaju kendaraan colt diesel dan langsung menyerempet kendaraan roda 2 tersebut karena posisi colt diesel berada di lajur kanan. Saat itu Colt Diesel dalam posisi menyalip kendaraan lain

Agung Suryamal Quotes

Korban menyerempet mengenai kaki penumpang Fahmiana. Rafli si korban adalah pelajar di SMP Cicurug Sukabumi hingga kedua korban langsung terseret dan diduga terlindas hingga kedua korban mengalami luka patah kaki dan tangan yg cukup parah.

korban dilarikan ke RS Bhakti Medicare, penanganan laka – lantas dilimpahkan ke pada unit laka lantas Bripka Dani dan Bripka Hardipan.