Ribuan Warga Antusias Mengikuti Gerak Jalan Sehat HJG Ke 207

4.811 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut ke 207, Pemkab Garut melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menyelenggarakan gerak Jalan Sehat yang diikuti oleh ribuan peserta terdiri dari jajaran pegawai pemerintah dan warga masyarakat kabupaten Garut. Minggu 8 Maret 2020.

Turut hadir dalam kegiatan gerak Jalan Sehat Sekda Garut H Deni Suherlan, Ketua DPRD Garut Hj Euis Ida beserta wakil DPRD Enan, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA, para Kepala SKPD beserta Jajaran dan warga masyarakat Garut.

Advertisement

Dalam sambutannya Bupati Garut H Rudy Gunawan mengatakan, dalam memperingati HJG ke 207 banyak kegiatan yang dilaksanakan dengan sentuhan olahraga, hal ini kita laksanakan dalam mensosialisasikan pentingnya tubuh sehat dengan olahraga dan menangkal virus Corona di tubuh kita.

” Jangan takut kena virus Corona, karena virus itu bisa ditanggal dengan kondisi badan yang sehat” kata Bupati Garut.

Hari ini sambung Bupati, kita akan melaksanakan Gerak Jalan Sehat yang merupakan salah satu agenda memperingati HJG ke 207. Serta panggung hiburan yang akan dilaksanakan mulai pagi hingga malam nanti.

” Selain itu kita juga mendapatkan sponsor dari TV nasional ANTV yang sedang merayakan HUT ke 27, jadi sangat menggembirakan Garut yang merayakan HUT ke 207 dan ANTV ke 27″ ujarnya.

Bupati menghimbau, kepada masyarakat yang merasakan gejala pilek dan batuk serta suhu badan yang panas untuk segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau menghubungi Call Centre 119.

” 15 Mobil Pemkab Garut sediakan melalui Dinas Kesehatan, jangan panik ” pungkasnya.

Di kegiatan gerak Jalan Sehat ini panitia menyediakan berbagai hadiah yang akan dibagikan kepada peserta.