Rudy Gunawan : Lupakan Perbedaan Mari Bangun Garut Bersama – Sama

12.928 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Masa kepemimpinan H Rudy Gunawan dan H Helmi Budiman masa bhakti 2014 – 2019 berakhir hari ini, untuk selanjutnya besok 23 Januari 2019 akan dilaksanakan Pelantikan Bupati Garut Periode 2019 – 2024 yang akan kembali di jabat oleh Rudy Gunawan dan H Helmi Budiman, ini menjadi rekor baru di kabupaten Garut, dimana seorang Bupati menjabat selama 2 periode.

Advertisement

Rudy Gunawan dan Helmi Budiman kembali dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut setelah dalam Pilkada 2018 kembali terpilih setelah menyisihkan pasangan Iman Alirahman – Dedi Hasan Bahtiar, Agus Hamdani – Aditya Pradana dan Pasangan independen Isur – Wiwin.

Usai mengikuti rapat musyawarah RKPD di Pendopo Garut, Rudy Gunawan mengatakan untuk memghadapi pelantikan yang akan dilaksanakan esok hari, dirinya tidak memiliki persiapan khusus.

” Saya tidak memiliki persiapan khusus, yang diajak hanya keluarga besar dan beberapa rekan dekat saja” kata Bupati Garut terpilih Rudy Gunawan, Selasa 22 Januari 2019.

Rudy Gunawan mengajak kepada masyarakat Garut untuk bersama – sama kembali dalam membangun kabupaten Garut ke depan, segala perbedaan yang terjadi di masa kampanye dulu kita sama – sama lupakan.

” Ke depan mari kita bersama – sama bekerja membangun kabupaten Garut lebih baik lagi, Saya bersama Dr Helmi tidak akan alergi terhadap kritik dari siapapun, asalkan kritikan itu untuk membangun Garut lebih taqwa, aman dan sejahtera”, pungkas Rudy Gunawan.