Rudy Gunawan: Pembangunan Infrastruktur Selaawi Sangat Bagus Dan Memuaskan

9.652 dibaca
Bupati Garut, Rudy Gunawan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Selaawi.

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut, Rudy Gunawan, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Selaawi untuk meninjau beberapa infrastruktur yang ada di daerah tersebut.

Dalam kunjungannya Bupati Garut meninjau beberapa pekerjaan Infrastuktur diantaranya, pelebaran dan rehabilitasi Jalan Selaawi Limbangan sepanjang 5 Km, Pembangunan Pamsimas di Desa Putrajawa, Peresmian Jembatan Desa Mekarsari, Desa Wisata Samida dan Wisata OKO D’Garoet di Desa Cirapuhan.

Advertisement

Usai Meninjau lokasi tersebut, Rudy Gunawan, berpendapat, berbagai pembangunan yang ada di Kecamatan Selaawi sangat bagus dan memuaskan.

“Mulai rabat jalan desa, pengerjaan Pamsimas Desa Putrajawa dan pembangunan jembatan di Desa Mekarsari, semuanya sangat bagus dan memuaskan. Hal inimerupakan kesungguhan para Kepala Desa dalam membangun desanya. Ini patut kita apresiasikan,” ujarnya.

Lanjut Rudy, sementara untuk desatinasi wisata juga, Selaawi cukup bagus tetapi ada pula yang harus dikembangkan kembali. “Terutama akses jalan yang baru sebagian terbangun, tentunya ini menjadi perhatian Pemerintah Garut ke depannya,” lanjutnya.

EDITOR: WN