Seafood Kiloan Bang Bopak Hadir di Cijerah

4.199 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Belum lama ini Seafood Kiloan Bang Bopak, hadir di Cijerah, tepatnya Jalan Melong Asih No.43, Kota Bandung. Agung Satria, pemilik Seafood Kiloan Bang Bopak menyebut, dirinya ingin memiliki cabang di setiap penjuru Bandung Raya.

“Kita belum ada di daerah Bandung Kulon. Kita ingin ada di seluruh penjuru Bandung,” ungkap Agung, ditemui di acara Grand Opening Seafood Kiloan Bang Bopak Cijerah, belum lama ini

Advertisement

Masih dengan menu yang sama, Seafood Bang Bopak cabang Cijerah menyuguhkan kuliner seafood yang terdiri dari aneka jenis kerang, udang, cumi, gurita, hingga kepiting yang disajikan dengan sambal khas Bang Bopak. Agung mengklaim, makan seafood di Bang Bopak tak perlu keluarkan kocek yang mahal.

Sebelumnya, Seafood Kiloan Bang Bopak Hadir di Cijerahjuga telah hadir di Bandung Raya berada seperti di Jalan Katamso, dan Pahlawan, Mekarwangi, sampai dengan Cimahi. Sementara di luar pulau, Seafood Bang Bopak memiliki cabang di Denpasar, Bali.

Seafood Bang Bopak sendiri hadir untuk mematahkan stigma jika untuk menikmati seafood harus mahal.

“Bang Bopak hadir untuk mematahkan stigma bahwa makan seafood itu mahal, kan di masyarakat mikirnya seperti itu, sampai berjuta-juta, kalo di Bang Bopak nggak. Ada harga ada rasa, gak kaya di tempat lain,” tukasnya.

Kedepannya Seafood Kiloan Bang Bopak direncanakan akan hadir di Jabodetabek dan Surabaya.