Si Bandar Ratusan Dextro Akhirnya Ditangkap Polisi

6.599 dibaca

bandar-dextro-ditangkap-polres-banjar

BUANAJABAR.COM, BANJAR – Satuan Reskrim Narkoba Kepolisian Resor Banjar mengamankan seorang pelaku tindak pidana yang memiliki, menyimpan, menguasai dan menjual obat-obatan sedia farmasi tanpa ijin edar. Selasa 6 Desember 2016.

Advertisement

Kepala satuan (Kasat) Narkoba AKP Usep Sopiyan, menyampaikan kebenaran bahwa telah mengamankan seorang pelaku dari hasil pengembangan.

“ Tindak pidana membawa, memiliki, menyimpan, menguasai dan menjual obat-obatan sedia farmasi tanpa ijin edar dengan tersangka inisial AN, 52 Tahun, wiraswasta, alamat dusun Jadi Mulya RT 01 RW 08, kecamatan Pataruman, kota Banjar. Dengan barang bukti yang diamankan berupa, 523 butir pil dextro. Tempat kejadian di warung tersangka pada hari selasa tanggal 6 Desember sekitar Pukul 07.00 WIB.” ungkap Usep.

agung-suryamal-adv

Dengan kronologis kejadian pada hari selasa tanggal 6 Desember 2016 sekitar Jam 07.00 Wib di warung tersangka AN di dusun Jadi Mulya kecamatan Pataruman, kota Banjar. Berdasarkan Informasi masyarakat, anggota satuan Reskrim Narkoba Polres Banjar dengan disaksikan ketua RT dan dua orang warga, melakukan penggeledahan dan ditemukan 523 butir pil dextro. Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti dibawa ke satuan Reserse Narkoba Polres Banjar untuk dilakukan peyelidikan lebih lanjut.

Dari pihak Satuan Reskrim Narkoba, Polres Banjar melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan tersangka, hal tersebut guna untuk pengembangan ke asal mula barang bukti, Tersangka dikenakan Pasal 196 dan pasal 197 UU NO.36 Tahun 2009 tentang kesehatan.

Sumber: Div Humas Mabes Polri

(Editor: Ekky El Hakim)