SMA Negeri 3 Sumedang Perketat Prokes

3.825 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Makin meningkatnya jumlah penderita covid -19 secara global sekarang ini membuat sekolah menengah atas negeri 3 sumedang lebih mengetatkan lagi protokoler covid, secara seksama petugas piket dengan sarana yang sangat lengkap memeriksa suhu tubuh dan mewajibkan siapapun yang akan memasuki lingkungan sekolah menengah atas negeri 3 sumedang untuk mencuci tangan serta memakai hand sanitizer.

Sesuai dengan aturan dari pemerintah untuk kegiatan belajar dan mengajar dilaksanakan dari rumah secara daring, suasana lingkungan sekolah menengah atas negeri 3 sumedang juga sangat sepi hanya terlihat beberapa petugas saja yang sedang melakukan pemeliharaan sarana sekolah, pembatalan kegiatan belajar secara tatap muka di bulan januari 2021 oleh pemerintah tidak membuat pihak sekolah mengabaikan standar protokoler covid di lingkungan pendidikan atau menelantarkan seluruh sarana pendidikan.

Advertisement

H. Dadang Kusmara, S.Pd., M.Pd. Plt kepala sekolah SMAN 3 Sumedang mengatakan, Demi menjaga kesehatan kita bersama, kami memang memperketat protokoler dan hal tersebut berlaku bagi siapapun yang akan memasuki lingkungan sekolah menengah atas negeri 3 sumedang, lebih baik kita menjaga dan lebih meningkatkan kewaspadaan daripada terjadi hal yang tidak di inginkan.Ucapnya.Jum’at 8 Januari 2021.

” Lebih baik kita menjaga dengan memperketat protokoler di lingkungan pendidikan yang tentunya untuk kebaikan kita bersama “

Lebih jauh Tatang Rudi,S.Pd.wakil kepala sekolah SMAN 3 Sumedang menambahkan, Walaupun tidak ada kegiatan siswa di lingkungan sekolah namun sarana dan pra sarana kelengkapan protokoler covid untuk lingkungan pendidikan seluruhnya telah kami lengkapi, bahkan kami juga telah menyiapkan masker dan face shield bagi seluruh siswa apabila nanti pemerintah mengijinkan adanya kegiatan belajar secara tatap muka.

” Walaupun tidak ada kegiatan siswa di sekolah, namun sarana dan pra sarana sekolah tetap dirawat dengan baik oleh para petugas” Pungkasnya.