SMK Negeri Situraja Laksanakan Acara Paturay Tineng

3.264 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG – Kepala sekolah SMK Negeri Situraja Kabupaten Sumedang Hendra Hermansah.S.Pd.MM. melepas salah satu Pegawai yang telah memasuki masa purna tugas dan pindah tugas 3 orang guru di Ruang Aula smkn situraja dan dihadiri oleh seluruh pegawai beserta rekan guru yang dibalut dalam acara paturay tineung. Selasa 6 April 2021.

Dalam kesempatan paturay tineung tersebut Hendra Hermansah menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap semangat untuk terus berkarya di masyarakat, rekan kita yang purna tugas adalah sosok yang pantas dijadikan suri tauladan oleh para Pegawai yang lain dari segi Tanggungjawab dan loyalitasnya sebagai Abdi Negara, bahkan ia tidak menganggap acara ini sebagai perpisahan karna beliau akan tetap menjadi bagian dari Keluarga smkn situraja, dan kepada rekan guru yang pindah tugas jangan lupakan smkn situraja, karena kita adalah keluarga.

Advertisement

Hendra Hermansah.S.Pd.MM kepala sekolah smkn situraja mengatakan, Atas nama pribadi dan SMKN Situraja, saya memohon maaf jika selama masa pengabdian Pak kasubag terdapat kesalahan dari kami. Semoga Bapak dan Ibu tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya.

” Purna tugas bukan akhir segalanya, tetap semangat untuk terus berkarya di tengah masyarakat, serta jangan lupakan smkn situraja” ungkapnya

Lebih jauh Hendra Hermansah menjelaskan, Acara pelepasan yang memasuki masa purna tugas dan rekan guru yang pindah tugas berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan dan santai,

” Kita adalah keluarga, walaupun sudah purna tugas ataupun pindah tugas masih tetap keluarga, adapun cinderamata bagi rekan yang purna dan pindah tugas itu merupakan titipan dari seluruh rekan guru dan pegawai sebagai bentuk penghargaan, kekompakan dan kekeluargaan di lingkungan smkn situraja,” pungkasnya.

” Paturay tineung yang hari ini kita laksanakan berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan dan santai ” Pungkasnya.