SMA YKM Tanjungsari Komitmen Perhatikan Anak Yatim Dan Kaum Duafa

2.618 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Sekolah menengah atas YKM Tanjungsari kabupaten sumedang dalam penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022 sekarang menyediakan beasiswa pendidikan bagi kaum duafa dan anak yatim piatu serta beasiswa jalur akademik /non akademik.

Pemberian beasiswa bagi kaum duafa dan anak yatim piatu oleh sma ykm bukanlah hal yang baru, sejak lama lembaga pendidikan yang satu ini memang konsisten peduli kepada kaum duafa dan anak yatim piatu, bagi SMA YKM pemerataan pendidikan bagi anak yatim piatu dan kaum duafa merupakan prioritas utama disamping pemberian beasiswa bagi siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

Advertisement

UU.S.Pd. kepala sma ykm tanjungsari mengatakan, Sebagai wujud Kepedulian Sekolah menengah atas YKM dalam membantu masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan di kabupaten sumedang , dalam penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022 sekarang, kami tetap konsisten memberikan beasiswa pendidikan bagi anak yatim piatu dan kaum duafa tanpa dibatasi quota, kepada seluruh masyarakat silahkan manfaatkan sebaik baiknya program beasiswa pendidikan yang kami sediakan.Ucapnya.Sabtu.6 Maret 2021.

” SMA YKM sediakan beasiswa pendidikan bagi anak yatim piatu dan kaum duafa tanpa dibatasi quota”

Lebih jauh UU menjelaskan, Dalam menyambut tahun ajaran baru 2021-2022 sekarang, kami sudah melakukan pembenahan sarana dan pra sarana penunjang kegiatan belajar secara maksimal, dalam segi penyerapan kerja bagi para lulusan yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi, SMA YKM juga telah menjalin kerjsama dengan berbagai perusahaan serta industri, sehingga kami bantu para lulusan yang tidak melanjutkan pendidikan yang ingin bekerja.

” Sarana dan pra sarana pendidikan yang kami miliki sudah lengkap sesuai dengan standar pendidikan” Pungkasnya.