Suami Di Penjara, Istri Ditabrak Sopir Mabuk

12.043 dibaca
Kondisi angkot setelah mengalami tabrakan dan terjun ke jurang

BUANAINDONESIA.CO.ID, BOGOR – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Turunan Selarong, Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu 6 Desember 2017, sekira pukul 03.45 WIB pagi. Seorang perempuan penumpang ojek tewas setelah ditabrak angkutan perkotaan (angkot).

Dibalik insiden tersebut, ada sejumlah kisah tragis kondisi keluarga korban maupun kejadian. Dari informasi yang dihimpun, korban atas nama Titin Risda (28 tahun) ditabrak usai pulang kerja di sebuah karaoke di kawasan Puncak. Korban terpaksa bekerja malam sebab suaminya sedang berada di penjara. Korban juga meninggalkan dua anaknya yang masih kecil.

Advertisement

“Titin ini (korban tewas) tinggal di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Anaknya masih kecil-kecil dua orang. Suaminya masih dipenjara,” ungkap Ubay, kerabat Titin saat ditemui di RSUD Ciawi.

Sementara, menurut pengakuan Wawan Hermawan (21 tahun), salah seorang penumpang angkot, kejadian bermula saat dirinya bersama tiga kawannya, Heri (28, sopir angkot), Indra, dan Latif baru saja menenggak minuman keras (miras).

Dalam kondisi mabuk dan setengah sadar, mereka menjemput teman wanitanya, Nurul dan Sarah, di kawasan Cisarua, sekira pukul 02.00 WIB pagi. Mereka bertemu di sebuah pos klub angkot dan menikmati miras.

“Kita abis dari sana, Cisarua, terus minum di pos sama cewek, terus mau turun ke arah bawah (Ciawi),” tuturnya.

Dalam perjalanan menuju Ciawi, mobil angkot yang ditumpangi enam muda-mudi ini dengan kecepatan tinggi menabrak motor yang ditumpangi Asep Atang dan Titin, tepat di tanjakan Selarong. Motor terseret dan angkot bating stir hingga terperosok ke jurang sedalam 20 meter. Kondisi mobil rusak parah.

Dalam peristiwa tersebut, Titin yang dibonceng Asep tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Heri (sopir angkot) dan teman yang duduk di sampingnya, Latif, mengalami luka berat patah tulang hingga luka bagian kepala. Sementara dua teman wanitanya mengalami luka ringan. Selain itu, pengendara motor ojek yang terseret, Asep, mengalami patah di bagian kaki. Semua korban kini dirawat di IGD RSUD Ciawi. Perkara kecelakaan lalu lintas tersebut kini sedang ditangani Kanit Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin.

EDITOR: WN