Tanpa Tamu Undangan, HUT Gerindra Sukabumi Dilangsungkan Sederhana

3.811 dibaca

Sukabumi,buanaindonesia.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-8 tahun yang berlangsung di Hotel Berlian di Jalan Surya Kencana Kota Sukabumi. Acara peringatan hari ulang tahun partai berlambang Kepala Garuda tersebut dilaksanakan secara sederhana tanpa melibatkan tamu undangan dari jajaran pemerintahan kota sukabumi, acara hanya dihadiri oleh jajaran kepengurusan DPC, PAC juga Sayap Partai Gerindra Sekota Sukabumi .

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Kamal Suherman,memaparkan meskipun dirayakan dengan penuh kesedarhanaan bukan berarti Gerindra tidak bisa melaksanakan dengan kemeriahan. Kesederhanaan ini nantinya bisa membawa manfaat yang bersifat positif.

Advertisement

” Saat ini partai gerindra merupakan sebuah partai yang masih terbilang baru beranjak di dunia politik , namun meskipun baru mencapai usia 8 tahun tapi partai gerindra telah mampu menduduki peringkat ke-3 tingkat nasional sebagai partai terbaik dalam jajaran partai untuk wilayah se-indonesia , dengan peringkat tersebut telah menandakan bahwa partai gerindra mampu bersaing untuk bisa menjadi partai terbaik dan semoga untuk kedepannya partai gerindra mampu untuk bisa menjadi partai yang lebih baik” paparnya .

Menyinggung masalah perkembangan Partai Gerindra dalam kancah dunia politik , Kamal menambahkan jika melihat perkembangan partai Gerindra yang sampai dengan saat ini masih konsisten untuk selalu tetap menjaga kebersihan partai dari hal-hal yang melanggar aturan maupun hal yang bertentangan dengan aturan hukum.

” Maka kami sangat optimis kalau partai Gerindra mampu menjadi partai yang lebih baik dimasa yang sekarang sedang berjalan , oleh karena itu dengan pelaksanaan¬†HUT ke 8 ini juga partai gerindra kota menjadikan ajang silaturahmi atar pengurus serta kader dan menepis atas berita ketidakharmonisan antara DPC kota dan kabupaten Sukabumi. ” Tambahnya

Editor : M.I