Tingkatkan Pelayanan , Bupati Melantik Jabatan Kosong Di Pemerintahan Garut

9.860 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Melalui Keputusan Bupati No 821.2/Kep. 448-BKD/2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pengawai Negeri Sipil Dari Dan Dalam Jabatan Administrasi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Hari ini Senin 13 April 2020 Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik 23 pejabat administator dan fungsional di lingkungan pemerintahan kabupaten Garut dalam acara apel pagi di lapangan Setda Garut.

Dalam pelantikan tersebut ada 4 kepala kelurahan baru yang di lantik yaitu Lurah Ciwalen, Lurah Sukanegla, Lurah Pananjung dan Lurah Kota Kulon.

Advertisement

Dalam amanatnya Bupati Garut mengatakan, dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di tengah wabah virus Corona.

” Hari ini meski kita dalam kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), namun dalam rangka membantu masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang saat ini mengalami pendemi virus Corona semoga kita dapat memberikan spirit tegas bagi warga Garut” kata Bupati di awal sambutannya.

Masih kata Bupati, meski saat ini kita melaksanakan social distancing dan physic distancing, fungsi – fungsi pemerintahan harus terus berjalan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, diantaranya membangun sinergitas melalui pengisian jabatan yang kosong karena adanya pensiun dan penggeseran pengisian jabatan.

” Saya harap pejabat yang saat ini dilantik bekerja secara maksimal, bidang pertamana dan kepala kelurahan, terus bekerja sebaik – baiknua, pantau ke lapangan terus situasi masyarakat, datang ke setiap RT, RW pastikan memberikan rasa aman, nyaman, penuh kekeluargaan, gotong royong di daerah” perintahnya.

Terakhir Bupati mengingatkan, evaluasi akan dilakukan atas kinerja para pejabat yang dilantik selama 6 bulan ke depan, evaluasi diperlukan untuk melihat sejauh mana inovasi kerja bagi mereka di lingkungan barunya.

” Tentunya apabila hasil evaluasi itu di nilai buruk , kita akan turunkan jabatannya, karena yang pemerintah harapkan adalah pegawai yang bersungguh – sungguh memiliki niat untuk memajukan kabupaten Garut” pungkasnya.

Berikut nama – nama pejabat yang baru saja di lantik Bupati Garut H Rudy Gunawan :