TMMD Ke-109 Resmi Ditutup Pandam III Siliwangi

442 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjadmiko, SE, M.BA., menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 bertempat di pendopo Kabupaten Pandeglang provinsi Banten, Rabu (20/10). Kegiatan ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), camat dan kepala desa setempat.

Pangdam III/Siliwangi dalam amanatnya yang di bacakan oleh Komandan Korem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjadmiko, SE, M.BA. Pada hari ini kita semua patut bersyukur semua program terlaksana dengan baik walaupun terkendala cuaca serta dalam suasana Pandemi Covid – 19, sehingga dalam pengerjaannya senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Advertisement

” Untuk anggota prajurit selama bekerja terdapat tutur kata tingkah laku yang tidak berkenan di hati masyarakat baik sengaja maupun tidak sengaja saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya.,” paparnya.

Mengakhiri sambutannya Pandam menyampaikan Pelihara terus semangat kebersamaan kemanunggulan antara TNI – Polri, rakyat jangan mudah terhasut oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jaga terus semangat gotong – royong serta warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

” Sayah berharap program TMMD yang telah dilaksanakan agar dapat di manfaatkan serta bisa dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang. Kepada para Satgas TMMD ke -109 lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang,” ungkapnya.

Semenatara Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi selaku Dansatgas TMMD 109 Pandeglang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan TMMD, peliharaan terus kebersamaan yang telah terjalin bersama.

” Sayah berpesan terus jaga dan rawat talisilaturahmj dengan baik, apa yang sudah kita kerjakan demi masyarakat bangas dan negara” tandasnya

Hadir dalam kegiatan antara
b. Brigjen Pol Whirdan (Wakapolda Banten), Kolonel CKU Andrian Naufal (Kakumdam III/Slw), Kolonel CZI Wahyu (Kainfolahta Dam III/Slw), Kolonel Inf Yogi Gunawan (Kabintaldam III/Slw), Letkol CZI Chandra Adibrata (Kazidam III/Slw), Letkol Laut (P) Budi Hariyanto, (Danlanal Banten), Letkol CKM Herlambang (Kakesrem Yah Serang), Sdr. Gunawan Rusminto. A.P. M.Si (Pjs Bupati Pandeglang)
k. Sdr. Suwarno. SH (Kajari Pandeglang), Drs. Ramadani (Asda 1 Pandeglang) dan Abuya Muhtadi (Tokoh ulama Pandeglang) serta Para tamu undangan lainnya