Ibrahim SH Resmi Pimpin HIPMI Muba Periode 2019-2022

2.295 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Musyawarah Badan Pengurus Cabang, Periode 2019-2022.

Musyawarah yang digelar di aula Hotel Rangonang, Kamis (12/12/19) ini berjalan lancar dan terpilih selaku ketua BPC HIPMI Muba periode 2010-2022 Ibrahim SH.

Advertisement

Daat dikonfirmasi Ibrahim mengatakan, akan berusaha mensukseskan program pembangunan pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. “HIPMI Muba kedepannya Insya Allah akan bersinergi dengan pemerintah dan ikut serta mensukseskan seluruh program pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin,” jelasnya.

Lebih lanjut Ibrahim mengatakan, berkaca dari HIPMI Pusat dan Provinsi, HIPMI Muba kedepanya akan membentuk dan membina HIPMI kampus, sehingga diharapkan kedepannya akan bermunculan pengusaha – pengusaha muda di Kabupaten Muba.

Sementara, Ketua Umum HIPMI Provinsi Sumatera Selatan, M Akbar Alfaro berharap agar musyawarah Badan Pengurus Cabang ini, kedepan dapat memberikan kontribusi di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dirinya juga berharap, kehadiran HIPMI dapat hadir di aspek kehidupan baik sosial, politik dan lain sebagainya, sehingga peran HIPMI dan eksistensinya dapat dirasakan seluruh golongan masyarakat.

Bagaimana Menurut Anda?