Lurah Sungai Lilin lantik 41 Ketua RT dan 8 RW

3.689 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA – Masyarakat Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba) menggelar Pelantikan Ketua 41 RT dan Ketua 8 RW pada Selasa Siang (11/2/2020) pukul 14.00 WIB.

Layaknya seperti Pejabat pemerintah lainya, pelantikan 41 Ketua RT dan 8 Ketua RW di hadiri Lurah Sungai Lilin Hendri SH, beserta pegawai Kelurahan, 41 ketua RT dan 8 ketua RW, Tokoh masyarakat dan warga Kelurahan.

Suasana haru dan bahagia ketika proses penyerahan cindra mata dari pengurus RT dan RW yang Lama ke yang Baru.

Lurah Sungai Lilin Hendri SH berharap kepada pengurus RT dan RW yang baru bisa melanjutkan program kerja positif yang sudah dilaksanakan pengurus yang lama.

Insyaallah Setiap pergantian kepengurusan, masyarakat selalu melaksanakan kegiatan seperti ini, sekaligus menjadi ajang perkenalan para pengurus RT dan RW yang baru kepada kalangan masyarakat Kelurahan Sungai Lilin.

Selain ajang perkenalan pengurus RT dan RW yang baru dan yang lama menyebut momen ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar kalangan warga disela kesibukan masing-masing yang mungkin sangat menyita waktu.

“Mari kita dukung bersama agar seluruh program yang dijalankan pengurus baru bisa berjalan maksimal, semoga lebih maju lagi,” Ungkap Lurah Sungai Lilin.

Lebih Lanjutnya, dikatakannya masyarakat berharap tradisi jangan sampai terputus. Tetap terlaksana, sampai turun temurun berganti generasi, “Kita saling berkumpul sambil bersilaturahmi, sekalian bisa menyampaikan usulan atau aspirasi kepada pengurus RT yang baru”.katanya. sembari menambahkan bahwa melalui kegiatan itu diharapkan  bisa saling pengurus lama bisa merangkul.

Bagaimana Menurut Anda?