Tim Kementrian Pertanian RI Tinjau Lokasi Usulan Program Serasi Masyarakat Rantau Bayur

1.581 dibaca
Terkait program Serasi Tim dari kementrian Pertanian Pusat dan Kepala Bidang pertanian provinsi Sumsel saat meninjau lahan sawah di desa Semuntul dan Sungai Pinang kec. Rantau Bayur Banyuasin
Tim dari kementrian Pertanian Pusat dan Kepala Bidang pertanian provinsi Sumsel saat meninjau lahan sawah di desa Semuntul dan Sungai Pinang kec. Rantau Bayur Banyuasin

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Usaha yang dilakukan Masyarakat rantauĀ  Bayur nampaknya mulai membuahkan hasil. pasalnya, Tim dari Kementrian pertanian RI bersama Tim dari Dinas Pertanian Provinsi Sumsel dan kabupaten Banyuasin kamis (02/07/20) meninjau lokasi yang diusulkan masyarakat untuk program serasi.di kecamatan Rantau Bayur kabupaten Banyuasin.

Peninjauan lokasi itu sendiri merupakan tindak lanjut dari pertemuan antara Camat Rantau Bayur bersama 14 kades, dengan Dirjen Kementan republik Indonesia di Hotel Santika Primer Palembang, Rabu malam/01072020 dalam acara audiensi.

Advertisement

“Kawan-kawan dan dulur-dulurku. hari ini org kementrian Erwin dan Kepala Bidang pertanian Provinsi Ivan dan rombongan ke desa semuntul dan sungai pinang ,,meriksa lahan sawah di kec.rantau bayur.” Kata Edi selaku Ketua Apdesi Banyuasin lewat pesan WhatsApp, Kamis (02/07/20).

Menurut Edi, selain meninjau lokasi, kedatangan Tim dari Kementrian itu bertujuanĀ  juga untuk bertemu langsung dengan para petani. “Hari ini di lanjutkan bertemu petani dan meninjau lahan usul OPLAH SERASI TA 2020…..di Dusun Ulak Balang Desa Semuntul kec. Rantau Bayur.” Tambahnya.

Edi berharap kedatangan dari Tim Kementrian itu merupakan angin segar bagi semangat para petani untuk terus memperjuangan program yang mereka usulkan. “mudah-mudahan ini awal yang baik terhadap berhasilnya usulan program serasi di Rantau Bayur” tandasnya.

Bagaimana Menurut Anda?