350 Paket Sembako Dibagikan, Polres Sentuh Masyarakat Pandeglang Selatan

1.275 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID Untuk kesekian kalinya Polres Pandeglang kembali melaksanakan bakti sosial, kali ini kegaiatan Baksos dipokuskan diwilayah pelosok selatan kabupaten Pandeglang . Sabtu 11 Juli 2020.

Kali ini baksos yang melibatkan PJU dan Anggota Polres Pandeglang dengan mendistribusikan paket sembako ke pelosok-pelosok Kecamatan Cibaliung tepatnya di Desa Sudimanik, salah satu Desa yang berada di wilayah Hukum Polsek Cibaliung.

Advertisement

“ Kegiatan bakti sosial ini Kami laksanakan untuk melakukan persatuan dan kesatuan untuk Pandeglang, Untuk saling menolong satu sama lain agar tercipta hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat sehingga tercipta situasi yang Kondusif,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto SIK., MH., MIK

Masih kata Sofwan, sebanyak 350 Kepala keluarga mendapatkan bantuan yang disalurkan oleh Polres Pandeglang yang di dampingi muspika dan Aparatur Desa serta unsur terkait yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“ Perlu Kita ketahui Bahwa Pandeglang bukan hanya di Cadasari, Karangtanjung, Pandeglang Kota tapi ada juga Desa diwikyah selatan diantaranya Desa Sudimanik, sehingga ada pahaman yang sama, untuk melakukan saling membantu, tolong menolong insallah apabila itu terjadi dapat menumbuhkan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.