Ada Kelas Baru Di SMK Bakti Nusantara Sumedang

3.570 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Sebanyak 22 orang siswa sekolah menengah kejuruan bakti nusantara kabupaten sumedang yang sedang mengikuti pelatihan khusus dari mitsubishi motors mendapatkan penawaran magang kerja di mitsubishi, pelatihan khusus dari mitsubishi motors tersebut merupakan kesempatan yang sangat berharga, sebab setelah lulus mengikuti pelatihan para siswa akan mendapatkan sertifikat tanda lulus pelatihan yang diakui oleh seluruh perusahaan otomotif .

Sebagai sekolah unggulan di jenjang sekolah menengah kejuruan di jawa barat, nama bakti nusantara di kabupaten sumedang merupakan jaminan kualitas pendidikan terbaik, setelah sebelumnya sukses dengan kelas khusus yamaha, kini bakti nusantara merambah jalinan kemitraan dengan mitsubishi motors dan DNA Initiative.

Advertisement

H. Jajang suharnadi, SE, MPd. kepala sekolah SMK bhakti nusantara mengatakan, Dalam mempersiapkan para lulusan untuk bisa menyesuaikan dengan kemajuan dunia kerja dan dunia industri , sarana pendidikan yang kami miliki sudah menyesuaikan dengan kemajuan dunia industri dan penerapan disiplin yang tinggi dalam kegiatan pembelajaran yang disamakan dengan lingkungan kerja industri, sehingga menghasilkan sumber daya manusia yang unggul serta siap bersaing dalam dunia kerja maupun dunia industri.Ucapnya.Kamis.18 Pebruari 2021.

” Kelas khusus yamaha dan kelas khusus mitsubishi menjadi pilihan favorit para siswa “

Lebih jauh Henhen Rusnandi,S.pd panitia ppdb tahun 2021-2022 menambahkan, Selain kelas khusus yamaha dan kelas khusus mitsubishi, sekarang sekolah kami membuka program kelas khusus baru yakni DNA Initiative, dengan sistem ppdb online sekarang ini, kami sudah menerima calon siswa bukan hanya dari kabupaten sumedang saja, namun beberapa kota diluar kota sumedang sudah mendaftarkan diri ke smk bakti nusantara.

” Dengan sistem PPDB secara online sekarang,bukan hanya warga sumedang saja, namun beberapa kota diluar sumedang sudah mendaftarkan diri menjadi calon siswa baru” Pungkasnya.