Andrio Caesario Pengusaha dan Politisi Mengucapkan selamat ulang tahun Kepada Presiden RI

850 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, Jakarta – Salah satu pengusaha yang juga seorang politisi Android Caesario mengucapkan selamat kepada bapak Presiden Republik Indonesia (Jokowi) di hari ulang tahunnya. Selasa 21 Juni 2022.

Ucap Andrio,Semoga beliau Selalu Sehat dan Kuat dalam Menuntaskan Program-Program Strategis Nasional.

Advertisement

Andrio Caesario pengusaha dan politisi mengucapkan dan mendoakan Presiden Jokowi selalu sehat dan kuat dalam menuntaskan program-progam Nawacita Indonesia.

Pengusaha dan politisi berdarah Sumatera yang berkiprah di dunia Internasional baik pengusaha pertambangan sampai aktif di dunia per politikan berdoa agar Presiden Jokowi selalu dalam lindungan Allah SWT dan di hari ulang tahunnya bapak Presiden Republik Indonesia Ir,Joko Widodo ( Jokowi).

” Khusus didoakan bersama-sama Andrio dan anak-anak yatim semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha esa, dipanjangkan umurnya dan keberkahannya untuk bangsa serta negara” ucapnya.

Andrio Caesaria yang biasa di sapa Bang Rio berharap, bahwa program-program beliau untuk kemajuan Indonesia tentu harus di dukung dengan 1 juta persen oleh seluruh anak bangsa karena tiada jalan yang mudah mencapai keberhasilan tanpa dukungan dan kepercayaan penuh dari seluruh elemen bangsa.

Andrio yang sibuk dan aktif di Jakarta dan saat ini bersama teman-teman dari Masyarakat Pertambangan Indonesia (MPI) yang kini sedang mempersiapkan Deklarasi Kebangsaan yang tujuan utamanya mendukung program-program Nawacita Presiden untuk kebangkitan ekonomi dari sektor pertambangan, pertanian, dan pendidikan.

Politisi muda tersebut juga selalu mengawal program-program pemerintah dan selalu mengawasi eksistensi perkembangan dunia usaha.