Bupati Garut Apresiasi Kegiatan Polri Di Situ Bagendit

1.819 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Apresiasi disampaikan Bupati Garut H Rudy Gunawan kepada Kepolisian Indonesia, terutama Kapolres Garut dan Kapolda Jabar atas dipilihnya Obyek Wisata Situ Bagendit menjadi salah satu tempat dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 76.

Hal ini disampaikan Rudy Gunawan usai mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dalam kunjungannya di Kabupaten Garut di acara penyebaran benih ikan sebanyak 7,6 juta di Situ Bagendit kecamatan Banyuresmi, Rabu 22 Juni 2022.

Advertisement

Dihadapan wartawan, Bupati Rudy mengatakan, apresiasi kepada Polda Jabar yang telah menjadikan Situ Bagendit bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke 76.

” Ini memberikan harapan kepada warga Garut untuk 2 atau 3 tahun ke depan dapat memetik hasil dari kegiatan ini, nanti bisa di pancing sesuai dengan kebutuhan nya” kata Bupati Rudy Gunawan.

Rudy berharap, masyarakat bisa menjaga dan memelihara ikan ini 2 atau 3 tahun ke depan hingga besar dan berkembang biak.

” Ini kan bebas dan terbuka untuk di pancing asal sesuai ketentuan dan kebutuhan, pokok nya top lah” ungkapnya.

Sementara itu Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menyampaikan, terima kasih kepada elemen yang ada di kabupaten Garut atas dukungan kegiatan ini, sehingga bisa terselenggaranya kegiatan kepolisian di Situ Bagendit ini.

” Ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara kepolisian, selain di isi dengan bakti sosial, ada pembagian sembako, pengecatan sarana ibadah dan menyemaian benih ikan yang diselenggarakan hari ini” terang Kapolda Jabar.