Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra Dorong Ketua DPC Gerindra Garut Buat Laporan Pencemaran Nama Baik Ke Kepolisian dan Dewan Pers

16.065 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Usai membuat laporan ke Kepolisian Resor Garut Ketua DPC Partai Gerindra Garut hari ini, Rabu 11 September 2019 mendatangi Rumah Dinas Bupati Garut di Jalan Kabupaten kelurahan Paminggir kecamatan Garut kota, hal in guna melaporkan ke anggota Dewan Pembina ( DP ) Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Gerindra H Rudy Gunawan.

Kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra Enan untuk melaporkan kronologi kejadian yang saat ini sempat menggunjang Partai Gerindra Kabupaten Garut akibat isu yang menimpa Ketua Partai Gerindra Kabupaten Garut.

” Saya datang kesini untuk menemui Bapak Rudy Gunawan yang kapasitasnya selaku anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, untuk melaporkan kejadian yang terjadi sebenarnya atas isu yang saya alami saat ini”, kata Enan kepada Buanaindonesia.

Masih kata Enan, dalam pertemuan yang baru saja dilaksanakan, pihaknya juga melaporkan langkah – langkah yang saat ini ditempuh selaku ketua Gerindra dan pribadi.

” Saya juga melaporkan bahwa sebelum menghadap Bapak Rudy Gunawan anggota Dewan Pembina DPP Gerindra, saya beserta kuasa hukum telah membuat laporan kepolisian atas pencemaran nama baik, adapun yang dilaporkan adalah pemilik WA lawan Bicara yang berinisial A, Penyebar Screnshot dan beberapa media online yang turut memberitakan, hal ini sesuai dengan arahan DPP Gerindra untuk melaporkan pihak pihak yang telah mencemarkan nama baik pribadi saya dan Partai Gerindra”, terang Enan.

Sementara itu ditempat yang sama Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Rudy Gunawan membenarkan atas apa yang dikatakan oleh Ketua DPC Gerindra Garut Enan.

” Saya sudah menerima laporan dari mulai kronologis pertemuan dan bukti – bukti percakapan, sehingga saya mendorong kejadian ini untuk dilaporkan ke institusi Kepolisian dan Dewan Pers” tutur Rudy Gunawan.

Rudy Gunawan berpendapat, kejadian ini merupakan perbuatan pencemaran baik bagi pribadi maupun partai Gerindra, ini cara – cara licik untuk menjatuhkan partai Gerindra.

” Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra di kabupaten , Enan merupakan marwah bagi Gerindra Di Kabupaten Garut, untuk menyelesaikan masalah ini, saya mendorong Ketua DPC Gerindra untuk melaporkan pihak – pihak yang telah merugikan dan mencemarkan nama baik Partai Gerindra maupun Pribadi Enan sendiri” pungkas Rudy Gunawan.