Babak Awal Rotasi Dan Mutasi Di Lingkungan Pemkab Garut Dimulai

11.356 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut, Rudy Gunawan SH MH melantik dan mengukuhkan 41 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemerintah Kabupaten Garut pada Apel Pagi di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin 29 Juli 2019.

Dalam amanahnya Bupati Garut H Rudy Gunawan mengatakan dipemerintahannya yang kedua bersama dr H Helmi Gunawan kabupaten Garut harus lebih maju.

Advertisement

” Saya berharap saudara – saudara yang dilantik hari ini bisa mendampingi kami 5 tahun ke depan, untuk mengejar ketertinggal, kami berdua akan bekerja 2 x lipat dari kemarin guna mengimplementasikan gerakan – gerakan besar untuk mengejar ketertingalan index – index dan IPM di kabupaten Garut”, kata Bupati Rudy Gunawan.

Bupati Rudy berharap, pelantikan yang saat ini dilaksanakan membawa motivasi besar bagu Pejabat Administrator dan Pengawas untuk lebih kreatif dan berinovasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat di lingkungan Pemkab Garut.

“Saya minta untuk segera menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing. Segera pelajari program kerja secara cepat dan akurat. Tingkatkan inovasi dan kreativitas, terus lakukan koordinasi dan komunikasi dalam tugas kedinasan. Bekerjalah lebih keras, lebih cerdas dan lakukan dengan ikhlas,” jelasnya.

Bupati Rudy menegaskan, Kabupaten Garut membutuhkan aparatur pemerintah yang mau bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

” Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi” pungkasnya.