Baksos DPC PDI Perjuangan Dalam Pencegahan Virus Corona, Hari Ini Sasar Garut Bagian Selatan

3.043 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Fokus mencegah penyebaran virus Corona di kabupaten Garut, DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut terus gencar membantu pemerintah dengan melakukan berbagai kegiatan sosial dengan melaksanakan Baksos penyemprotan Desinsfektan, kali ini pasar Cikajang yang menjadi target bakti sosial PDI Perjuangan Garut bersama Disperindag, Kadin, Pemuda Panca Marga dan Iwapa pasar Cikajang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan mengatakan, sasaran kali ini beberapa tempat fasilitas umum yang ada di Garut bagian Selatan.

Advertisement

” Kami bersama Pak Gania kepala dinas perindustrian perdagangan dan pasar, Pak Ade Sumarna Wakil ketua KADIN…Pak Mukti Arif Ketua Pemuda Panca Marga dan Pak Agus Ketua IWAPA Pasar Cikajang, bareng – bareng memasang hand sanitizer dan menyemprot disinfektan di area pasar Cikajang” terang Yudha melalui Pesan WhatsAppnya, Sabtu 28 Maret 2020.

Masih kata Yudha, ada beberapa tempat yang akan dilaksanakan bakti sosial oleh PDI Perjuangan Garut dalam mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi wabah nasional.

” Kami beserta jajaran pengurus PDI Perjuangan akan terus melaksanakan Bakti Sosial yng difokuskan dalam pencegahan penyebaran virus Corona, dengan cara membagikan dan memasang Hand Sanitizer di tempat – tempat pelayanan publik dan fasilitas publik serta penyemprotan desinsfektan di wilayah Garut bagian Selatan” pungkasnya.