Baznas Sumedang Bagikan Sembako Sampai Kepelosok

2.550 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMEDANG-
Sebanyak 8 truck sembako yang merupakan program jaring pengaman sosial covid 19 dimasa PPKM dibagikan kepada masyarakat secara langsung oleh FORKOPIMDA Kabupaten Sumedang.

Sebanyak 2770 paket sembako yang merupakan program pengaman sosial covid 19 bagi masyarakat di pelosok telah dibagikan secara langsung oleh FORKOPIMDA Kabupaten Sumedang, pembagian sembako yang bertajuk senyum duafha sembako nyampe rumah kali ini berasal dari ZIS aparatur sipil negara, pembagian sembako bagi masyarakat di pelosok terbilang istimewa, sebab pengantaran truck sembako sampai titik tujuan diantarkan secara langsung oleh jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Sumedang.

Advertisement

Ayi Subhan Hafas ketua BAZNAS Kabupaten Sumedang mengatakan, Bahwa dalam pelaksanaan program jaring pengaman sosial covid 19 dimasa PPKM sekarang, sebanyak 2770 paket sembako bagi masyarakat di pelosok telah dibagikan secara langsung oleh jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Sumedang.Ucapnya. Rabu. 21 Juli 2021.

” Dengan bertajuk senyum duafha sembako nyampe rumah sebanyak 2770 paket sembako bagi masyarakat di pelosok telah dibagikan “

Lebih lanjut Ayi Subhan Hafas menjelaskan, Pembagian sembako bagi masyarakat di pelosok ini merupakan ZIS dari aparatur sipil negara sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat di masa pandemi covid 19 sekarang ini, namun pelaksanaan pembagian sembako kali ini sangat istimewa, dimana truck pembawa sembako bagi masyarakat dihantarkan secara langsung oleh jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Sumedang sampai ke titik tujuan.

” Pembagian sembako kali ini sangat istimewa dimana truck pembawa sembako bagi masyarakat dihantarkan langsung oleh jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Sumedang ” Pungkasnya.