Buku Prabowo Dibagikan Disini

9.488 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUKABUMI – Heri Gunawan,anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, secara simbolis berikan buku yang berjudul” Pemandangan Strategis Prabowo Subianto Paradoks Indonesia” kepada Para Babinsa, Babinkamtibmas dan Ulama serta perwakilan Wartawan yang ada di Sukabumi. Bertempat di Rumah Aspirasi dan inspirasi , Jalan Arif Rahman Hakim , Warudoyong Kota Sukabumi.

Tujuan dirinya membagikan buku ini adalah untuk dibaca dan diartikan apa isi makna yang terkandung didalamnya, terkait dengan bangsa Indonesia yang sudah miskin, agar bisa memberikan pandangan atau gagasan untuk dibawa ke DPR RI, sebagai Aspirasi.

Advertisement

Heri Gunawan mengatakan, buku yang dibagikan ini, bertujuan meminta pandangan atau masukan kepara tokoh Sukabumi, untuk menjadi gagasan terkait negara yang sudah miskin, untuk bisa bangkit kembali di dalam Parlemen nanti.

” Rencananya, buku ini, saya akan bagikan kepada Kapolres Sukabumi Kota, Polres Sukabumi, Dandim, Kejaksaan dan tokoh- tokoh Sukabumi, untuk di baca dan dipahami dulu, agar bisa memberikan pandangan dan gagasan supaya saya bisa memberikan masukan diparlemen nanti, ” ucapnya

Hergun menjelaskan, dengan memahami isi buku tersebut, diharap bisa memberikan solusi dan masukannya, kedepan supaya mengerti dengan keadaan negara Indonesia saat ini.

” Saya berharap, semua tokoh Sukabumi, yang sudah baca dan memahami buku ini, bisa memberikan masukan atau gagasan untuk kita bahas diparlemen nanti, ” kata dia