Bupati Garut Menghadiri Acara Bakti Sosial All Brikers Garut

7.837 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut menghadiri acara Bakti Sosial pemberian bantuan kemanusian All Bikers Garut yang di gagas oleh HDC1 Garut dibawah pimpinan H Ato Hermanto yang dilaksanakan di RM Muasa Sunda Garut Kota, Rabu 24 Juni 2020.

Bupati Garut H Rudy Gunawan mengucapkan terima kasih kepada All Bikers dibawah kordinasi HDCI Garut yang telah memberikan perhatian kepada 3 warga Garut yang saat ini sedang mengalami gangguan kesehatan dan membutuhkan biaya besar guna pengobatannya.

Advertisement

” Saya mengucapkan terima kasih kepada All Bikers di bawah kordinasi HDCI Garut bapak Ato yang telah memberikan perhatian kepada warga Garut yang mengalami gangguan kesehatan dan sangat membutuhkan biaya besar dalam pengobatannya” kata Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Masih dikatakan Bupati, tentunya ini merupakan kebahagian yang luar biasa bagi keluarga yang menerima bantuan ini.

” Semoga ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi semua anggota All Bikers dan HDCI kabupaten Garut” ucapnya.

Sementara itu Ato Hermanto menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu program bantuan kemanusiaan hasil donasi dari keluarga besar All Bikers dan HDCI Garut untuk membantu warga Garut yang saat ini mengalami penyakit yang sangat membutuhkan biaya berobat yang cukup besar.

” Kami menyerahkan bantuan ini kepada Humayra Shaum mi Asy’ari Penderita kanker usus sebesar Rp. 20 juta dan Dida Romansyah penderita kanker kepala sebesar Rp. 40 juta” terang Ato.