Bupati Garut Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Idul Fitri

2.873 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Apel terbatas pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H diikuti oleh seluruh pejabat jajaran di lingkungan Pemkab Garut di pimpin langsung oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan, Senin 17 Mei 2021.

Dalam sambutannya Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, moments idul fitri menjadi awal kita saling memaafkan atas kesalahan – kesalahan yang pernah kita lakukan sebelumnya.

Advertisement

” Di hari ini pula menjadi awal untuk bekerja lebih baik lagi bagi kepentingan warga masyarakat Garut” kata Bupati Garut.

Disampaikan Bupati Rudy Gunawan, kita di sini bisa saling memaafkan secara langsung, tetapi bagaimana cara kita bermaafan dengan warga Garut.

” Cara yang baik meminta maaf kepada warga masyarakat Garut adalah dengan kuta bekerja secara sungguh – sungguh demi kepentingan warga Garut” ungkapnya.

Hal lain sambung Rudy Gunawan, tumbuhkan jiwa corsa sebagai anggota Korpri kabupaten Garut.

” Saya melihat di kabupaten Garut jiwa corsa sesama anggota Korpri sangat tidak berkembang dengan baik, saya berharap ayo Jiwa corsa kita di tanggal 17 ini kita sama – sama tumbuhkan jiwa corsa kita sebagai sesama anggota Korpri” ajak Bupati Rudy.