Dalam Rakorda PKS Kota Bandung Teddy Ingatkan 4 Fokus Utama PKS

3.077 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – DPD PKS Kota Bandung menggelar Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda ) yang berlangsung di Ballroom Grand Asrilia Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45 No 123 Kota Bandung.

Sejumlah Pengurus tingkat cabang atau dikenal dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS turut hadir dalam Rakorda yang diselenggarakan pada hari Minggu, 5 Januari 2020. Rakorda kali ini mengusung tema ‘Tahun Rekrutmen dan Pelayanan Masyarakat’ Tema ini diusungt tentu sejalan dengan target dari DPP PKS yang menetapkan tahun 2020 menjadi tahun rekrutmen besar-besaran bagi PKS. Mengutip pernyataan dari Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS Ahmad Heryawan dalam Rakornas 14 November 2019 lalu.

Advertisement

” Kita akan menetapkan tahun 2020 sebagai tahun rekrutmen. Sebagai
keseriusan kami untuk menjadikan PKS sebagai partai papan atas dua digit, atas kerja keras kita dan secara hakiki atas izin Allah SWT hingga menempatkan kita sebagai partai besar,” kata Ahmad saat itu.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Bandung Ustadz Khairullah, S.Pd.I menyambut tahun rekrutmen ini dengan mengamanatkan kepada pengurus PKS dari mulai tingkat cabang untuk
menggelar sejumlah Training Orientasi Partai atau kerap disebut T.O.P di Kota Bandung. Alhasil, T.O.P berhasil digelar disejumlah titik di Kota Bandung, bahkan sebelum Rakorda ini berlangsung. Namun tentu keberhasilan pelaksanaan T.O.P dibeberapa titik tersebut tidak menjadikan Pengurus PKS di Kota Bandung berpuas diri, mengingat target Kota Bandung adalah merekrut 60.000 orang.

“Insya Allah kita akan lakukan tugas ini dengan suka cita, bahagia, dan insya Allah Allah memberikan keberkahan kepada kita semua” ujar pria yang akrab disapa Iyung ini.

Ketua Umum DPD PKS yang baru dilantik November lalu tersebut juga menegaskan
bahwa Rakorda ini menjadi wujud tasyakur bi’nikmah PKS Kota Bandung atas kepercayaan masyarakat Kota Bandung yang telah memilih PKS,

” Sehingga kita harus menyikapi dengan rasa syukur dengan meningkatkan kebaikan-kebaikan yang kita berikan kepada masyarakat, serta sebagai
sarana untuk memenuhi apa yang telah kita janjikan kepada masyarakat, sebagai silaturahim antar pengurus baru serta menjadi sarana untuk memantapkan langkah PKS di Kota Bandung ke depan.

Masih dalam momen rakorda itu, Teddy Setiadi , anggota komisi II DPR RI fraksi PKS menyebut PKS saat ini fokus dalam 4 hal.

” Rekrutmen Anggota Baru Partai, Perjuangan Legislasi Nasional dan Kebijakan Publik Strategis,  Prioritas Pemenangan Pilkada 2020 dan Good Party Governance (GPG), ” ucapnya.