Di Apel Pagi, Bupati Garut Kembali Melantik 8 Pejabat Administrator

6.562 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Apel pagi, Senin 6 Januari 2020 di lapangan Setda Garut, Bupati Garut kembali melantik 8 jajaran kepegawaian di lingkungan kerja Pemerintahan kabupaten Garut, pelantikan yang tertuang dalam Surat Keputusan Bupati No : 821.2/kep.01-BKD/2019 tanggal 6 Jaunari 2020.

Dalam amanatnya yang dismpaikan Bupati Garut kepada yang baru saja di lantik untuk bisa bekerja optimal mewujudkan visi misi kabupaten Garut ke depan.

Advertisement

” Saya berharap pejabat yang dilantik saat ini untuk selalu mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan inovasi yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematis untuk kemajuan organisasi sesuai visi misi Kabupaten Garut” kata Bupati Garut.

Masih kata Bupati, rotasi mutasi merupakan sesuatu hal yang biasa dalam sebuah lembaga kepegawaian, dalam rangka untuk pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pengembangan karier kepegawaian seorang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

” Mutasi ini harus dimaknai sebagai usaha untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan prioritas Pemkab Garut” tutur Bupati Rudy Gunawan.

Untuk itu sambungnya, kepada yang baru saja dilantik agar segera bekerja dan berkoordinasi dengan jajarannya di masing – masing, terus menjaga etos kerja dan tunjukan royalitas kerja di bidangnya.

” Royalita, intregritas kerja dan jiwa korsa harus ditunjukan sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap institusi, pemerintahan dan masyarakat kabupaten Garut” pungkasnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik Bupati Garut.