Densus 88 Kembali Amankan Terduga Teroris

5.617 dibaca
Sumber: deliknews.com
Sumber: deliknews.com

BUANAJABAR.COM, TASIKMALAYA – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri, kali ini kembali mengamankan satu keluarga disebuah rumah kontrakan yang beralamat di kampung Padasuka, kelurahan Sukamaju Kaler, kecamatan Indihiang, kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada hari kamis 15 Desember 2016, sekitar pukul 05.00 WIB.

Kompol Zainal Abidin, Wakil Kepala Polres Kota Tasikmalaya, membenarkan kejadian tersebut. Polisi telah mengamankan tiga orang yang merupakan satu keluarga inti, yang terdiri dari pasangan suami isteri beserta satu orang anaknya. Dan mereka saat ini telah dibawa oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

Advertisement

“Hari Kamis 15 Desember ada yang diamankan satu keluarga, terdiri dari pasangan suami isteri dan satu anak.” ungkap Zainal.

agung-suryamal-adv

Lanjut Zainal menjelaskan, bahwa kedatangan Tim Densus 88 tersebut terkait dengan pengungkapan dan pengembanga kasus terorisme yang selama ini terjadi di Indonesia.

“Ini giat Densus terkait pengembangan untuk mengungkap kasus teroris di Jakarta.” ungkapnya.

Adapun terkait keterlibatan keluarga yang diamankan oleh tim Densus 88 tersebut, akan disampaikan oleh Tim Densus 88 Mabes Polri.

“Nanti disampaikan Tim Densus Mabes Polri.” Pungkasnya.

(Sumber: Ant)

(Editor: Ekky)

commercial-star-end-251216