Diguyur Hujan, Jalan Raya Leles Sempat Tergenang Air Setinggi Lutut

13.792 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Hujan deras yang menguyur sebagian wilayah kabupaten Garut, kamis Sore 14 Februari 2019 mengakibatkan banjir di jalan raya Garut – Bandung tepatnya jalan raya depan Alun – alun Leles kabupaten Garut.

Advertisement

Dari keterangan Kaposlek Leles AKP Asep Muslihat, turunnya hujan yang cukup deras tadi sore pukul 17.00 sempat mengakibatkan air meluap ke jalan raya.

” Ya , tadi sore sempat terjadi genangan air akibat hujan di wilayah Leles tepatnya depan Alun – alun Leles”, kata AKP Asep Muslihat ketika dihubungi Media Buanaindonesia.

Disampaikan Asep Muslihat, luapan air yang mengenai jalan raya Leles sore tadi sempat terjadi ketinggian sebatas lutut, tetapi tidak sampai ke rumah penduduk.

” Tadi sempat banjir hingga ketinggian 50 Cm, tetapi tidak sampai masuk ke rumah penduduk hanya ke jalan raya yang sempat tergenang air, tetapi saat ini pukul 21.00 air sudah kembali surut”, jelasnya.

Kembali disampaikan Asep, untuk arus lalu lintas sendiri masih berjalan normal, tidak mengalami kemacetan, tetapi dirinya menghimbau kepada pengguna jalan yang akan melintas jalan raya Leles untuk lebih berhati – hati.

” Saya himbau kepada pengguna jalan untuk lebih hati – hati terutama rem kendaraan, karena biasanya apabila kondisi roda tergenang air, pengereman kendaraan tidak se normal saat kondisi kering”, himbau Kapolsek Leles.