Doni Monardo Jamin Besar Orang yang Paling Tepat Untuk Melanjutkan Program Citarum Harum

8.396 dibaca
Acara pisah sambut Pangdam III /Siliwangi di Gedung Graha Manggala Siliwangi (BUANA INDONESIA NETWORK/Dini Kamilani)

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Mayjen TNI Doni Monardo yang kini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas). Doni menjamin penggantinya,  Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan adalah orang yang paling tepat untuk melanjutkan program Citarum Harum, Jum’at 23 Maret 2018.

Advertisement

“Saya jamin dan saya yakin pengganti saya adalah orang yang paling tepat. Ilmunya lebih tinggi dari saya, jadi saya sangat yakin program ini akan jalan,” papar Doni Monardo dalam sambutannya pada acara pisah sambut Pangdam III /Siliwangi di Gedung Graha Manggala Siliwangi Bandung, Jumat, 23 Maret 2018.

 

Doni tidak dapat menyembunyikan rasa bangganya kepada tentara Siliwangi sehingga dirinya begitu tersanjung dapat diberikan kesempatan menjadi Pangdam III / Siliwangi meskipun hanya empat bulan delapan hari.

“Tentara Siliwangi adalah rohnya tentara Indonesia Angkatan Darat,” paparnya.

Selain itu Doni juga menghaturkan ucapan terima kasih pada berbagai pihak yang telah turut membantu dalam program Citarum Harum.

“Partisipasi, dukungan, doa, dan segala sesuatu baik langsung maupun tidak langsung. Dari banyak pihak yang telah banyak memberikan kontribusi, Kepada tim yg bekerja keras saya haturkan terimakasih yang tak terhingga,” Kata Doni.

Dilain pihak Pangdam III / Siliwangi Besar Harto juga bertekad akan melanjutkan program Citarum Harum yang sebelumnya telah dilakukan oleh pangadam sebelumnya.

“Mari kita mulai bersih dari diri kita sendiri, Saya bertekad akan melanjutkan apa yg menjadi impian citarum harum,” kaya Mayjen TNI Besar Harto Karyawan.