Gegara Corona, Beberapa Jalan Di Garut Kota Mengalami Pemblokiran

44.353 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Setelah ditemukan kembali kasus Konfirmasi Corona di kecamatan Garut Kota, Pemerintah kabupaten Garut memberlakukan pemblokiran beberapa ruas jalan yang ada di Garut Kota.

” Yang jelas jalan Siliwangi dan Cikuray di tutup” kata Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Garut H Suherman kepada Buanaindonesia, Sabtu 4 April 2020.

Advertisement

Kebijakan ini diambil sambungnya, setelah hasil rapat koordinasi bersama Wakil Bupati dan Sekda Garut.

” Kini di beberapa ruas jalan Garut Kota kita berlakukan Karantina terbatas” ucapnya.

Sementara itu salah satu Warga kampung Mawar kelurahan Pakuwon kecamatan Garut Kota Risnandi ( 45 ) menyampaikan ke khawatirannya setelah mendengar adanya warga Garut Kota yang positif Corona tetapi tidak di rawat di Rumah Sakit melainkan masih tinggal dirumahnya.

” Kabar ini sangat meresahkan saya dan warga Garut Kota, kenapa tidak? Kalau benar orang itu sudah positif kenapa tidak di paksa di isolasi di Rumah Sakit bukan malahan dibiarkan di rawat di rumahnya, harusnya mau tidak mau orang itu harus dilakukan pemaksaan untuk di rawat di RS, orang ODP dan PDP saja di jemput Ambulance, ini yang sudah jelas positif malah di rawat di rumah” sesal Risnandi.