Hari Ini Satgas Covid 19 Kecamatan Banyuresmi Tutup 2 Kegiatan Pelanggar PPKM

1.751 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Tim Satuan Tugas ( Satgas ) Covid 19 kecamatan Banyuresmi melakukan tindakan kepada 2 sektor aktifitas Non Esensial secara humanis yang masih beroperasi di masa pemberlakuan PPKM Darurat, Rabu 14 Juli 2021.

Disampaikan Kapolsek Banyuresmi Kompol Sopian Bj, 2 sektor yang ditutup yaitu toko pakaian dan tempat kegiatan senam Aerobik yang berada di wilayah hukum Polsek Banyuresmi.

Advertisement

” Kami melakukan tindakan tersebut sebagai perintah yang harus dilaksanakan bagian dari aturan PPKM dimana sektor non esensial dan berkumpulnya masyarakat itu di larang” kata Sopian Bj.

Lanjut Kapolsek, tindakan yang dilaksanakan masih himbauan dan disampaikan secara humanis kepada pelaku usaha tersebut.

” Alhamdulillah, semua mengerti dan memahami apa yang kita sampaikan untuk tidak melakukan aktofitas dahulu sampai PPKm berakhir” ucap Kapolsek.

Sopian berharap, warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Banyuresmi bisa mendukung apa yang saat ini tengah diberlakukan oleh pemerintah pusat dalam upaya memutus ratai penyebaran virus Covid 19 di kabupaten Garut.

” Dengan turut serta membantu program ini, tentunya hasil yang dirasakan akan berimbas pula pada kondisi masyarakat yang aman, sehat dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi ke depannya, semoga wabah ini cepat berakhir dan kita selalu diberi kesehatan” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Patroli PPK Camat H. JujunJuhana ( Ketua Satgas penanganan covid 19 ) beserta 5 ( lima ) anggota Sat Pol PP, Kapolsek Kompol Supian.BJ,( Wakil ketua I ) beserta 8 ( Delapan ) Anggota, Danramil Kapten Inf Enjang Santana ( wakil ketua I ) beserta 6 ( Enam ) Anggota.