Hari Kedua Penyekatan Mudik, Arus Lalin Masih Landai

7.633 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Hari kedua pelaksanaan penyekatan pemudik hari raya idul fitri 1442 H Jum’at 7 Mei 2021 berdasarkan pengawasan petugas di pos gatur gunung kunci Kab.Sumedang arus lalu lintas yang melintas di pos gatur gunung kunci masih landai.

Dalam pelaksanaan penyekatan pemudik di Kabupaten Sumedang pihak kepolisian bersama dengan personel gabungan dari unsur Satpol PP, TNI dan Dishub ditempatkan di 11 posko penyekatan di seluruh pintu masuk dan perbatasan diantaranya di wilayah perbatasan Sumedang-Bandung, Sumedang-Majalengka, Sumedang-Garut, Sumedang-Subang, Sumedang-Indramayu. Aiptu Ambardani petugas pos gatur gunung kunci mengatakan, Kami dari Kepolisian sesuai dengan Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 sepenuhnya siap dan siaga menjalankan tugas, dan sebagaimana kita lihat bersama pada hari kedua pelaksanaan penyekatan ini, arus lalu lintas yang melewati pos gatur gunung kunci masih landai. Ucapnya.Jum’at.7 Mei 2021.

Advertisement

” Pada hari kedua pelaksanaan penyekatan pemudik arus lalu lintas yang melewati pos gatur gunung kunci masih landai “

Lebih jauh Bripka Jajang menambahkan, Kebijakan pelarangan mudik hari raya Idul fitri 1442 Hijriah merupakan upaya pengendalian penyebaran Covid-19 , lebih baik patuhi himbauan dari Pemerintah untuk tidak mudik untuk menjaga kesehatan kita semua.

” Kebijakan pelarangan mudik hari raya idul fitri merupakan upaya pengendalian penyebaran covid-19″ Pungkasnya.